HMTI Go Outside

Kegiatan HMTI - 09 Juni 2021 - 12:00 AM

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) mengadakan acara "HMTI Go Outside Goes to PT. Amerta Indah Otsuka" yang diselenggarakan pada hari Jum'at, 4 Juni 2021 Pukul 14.00 Wita. Acara ini bertajuk Otsuka Online Factory Visit Tour melalui Zoom Meeting.

Acara ini dibuka oleh Abdul Alimul Karim, S.T., M.T selaku Koordinator Program Studi Teknik Industri. Dalam acara ini, Dosen dan Mahasiwa Teknik Industri diajak berkeliling melihat lokasi pabrik dan lokasi untuk proses produksi yang ada di Pabrik Sukabumi, Jawa Barat. Acara pengenalan perusahaan ini, dipandu oleh Bpk. Indra.

 

 

 

Bpk. Indra juga menjelaskan produk-produk andalan PT. Amerta Indah Otsuka seperti Pocari Sweat, Soy Joy dan Oronamin-C. Acara ini walaupun dilakukan secara virtual, tidak mengurangi rasa antusias dari mahasiswa. Selain itu, diadakan sesi tanya jawab dengan pihak PT. Amerta Indah Otsuka untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

 

Kunjungan virtual ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagi mahasiswa sebagai pengganti kunjungan lapangan saat pandemi ini. Menurut Budiani Fitria Endrawati, S.T.P., M.T - Dosen Teknik Industri, kegiatan ini kedepannya tidak hanya sebagai kunjungan pabrik saja, tetapi ada kerjasama yang dilakukan antara Program Studi Teknik Industri dengan PT. Amerta Indah Otsuka melalui kegiatan magang, kerja praktik, kolaborasi penelitian dan kegiatan CSR.

(BFE)