Mahasiswa Teknik Industri Mengikuti Program MSIB batch 5

Pendidikan - 24 Oktober 2023 - 12:00 AM

Dalam upaya memperluas wawasan dan menggali pengalaman berharga di dunia  kerja, program studi teknik industri sangat mendukung pelaksanaan MBKM khususnya program magang dan studi independen bersertifikat (MSIB). Semester genap tahun akademik 2023/2024 ini ada 5 mahasiswa yang diterima dala. Program ini dan tersebar dibeberapa perusahaan meliputi: PT. Buma, PT. United Tractors, PT Telkom Akses, PT. PELNI,dan PT. Pupuk KALTIM.

 

Salah seorang mahasiswa Teknik Industri, Dewa Gede Satriadharma, yang menjalani program MSIB di PT. BUMA, berbagi, "MSIB ini memberikan saya pengalaman dalam hal kerja, Saya belajar untuk disiplin, beradaptasi, dan bersosialisasi kepada rekan kerja.

Program MSIB telah membuktikan sebagai salah satu langkah penting dalam mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin  yang berpengetahuan luas dan berpengalaman dalam dunia global. Mahasiswa ini adalah contoh nyata semangat untuk mencari pengetahuan, berinovasi, dan menjadi pemain kunci dalam ekonomi global yang semakin terhubung. Semoga pengalaman ini terus memberikan dampak positif dalam perjalanan akademik dan profesional mereka