Ng'Gosip ITK Bareng JTIP - Program Studi Teknik Industri

Kegiatan Online - 22 Maret 2021 - 12:00 AM

Program Studi Teknik Industri ITK turut memeriahkan acara Ng’Gosip ITK “Ngobrol asik bareng Prodi di ITK” yang diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Maret 2021 pukul 09.45 - 12.00 Wita, Live on Youtube dan Instagram. Acara ini membahas seputar program studi yang ada di ITK, terutama program studi yang ada di Jurusan Teknologi Industri dan Proses.

Acara ini dihadiri oleh Himawan Wicaksono, S.ST., M.T selaku Ketua Jurusan Teknologi Industri dan Proses. Narasumber : Asful Hariyadi, S.T., M.Eng. (Dosen Teknik Kimia), Abdul Alimul Karim, S.T., M.T. (Dosen Teknik Industri) dan Rizky Editya (Alumnus Teknik Mesin), Wahdiyatun Nisa (Alumnus Teknik Elektro), Noni Oktiana, S.T., M.Sc (Dosen Rekayasa Keselamatan) dan Fandi Afrizal, S.T., M.T (Dosen Teknik Logistik).

Ketua Jurusan Teknologi Industri dan Proses mengatakan bahwa kita harus merancang masa depan. Masa depan adalah sesuatu yang terus menerus diperjuangkan dari sekarang, sama halnya dengan karir. Salah memilih karir, maka bisa menyia-nyiakan banyak waktu. Oleh sebab itu, kita harus pintar dalam memilih program studi terutama program studi yang ada di Jurusan Teknologi Industri dan Proses ITK.

"kamu menyukai teknik sekaligus manajemen? Program Studi Teknik Industri bisa menjadi pilihan yang tepat". Teknik Industri punya keunikan lintas berbagai disiplin ilmu, terutama manajemen, sehingga menjadi salah satu program studi yang paling diminati dan dicari di bursa lapangan kerja" tutur Abdul Alimul Karim, Koordinator Program Studi Teknik Industri.

Kondisi Covid 19 saat ini, jangan dijadikan alasan untuk tidak meraih masa depan. Menuntut ilmu adalah kewajiban dan hak semua orang, jadi tuntutlah ilmu. Masa depan anda, ada ditangan anda sendiri.

(ANI/BFE)