Program Studi Teknik Industri Ikut Memeriahkan Acara ITK Open House 2022

Promosi - 21 Februari 2022 - 12:00 AM

~ PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI IKUT MEMERIAHKAN ACARA ITK OPEN HOUSE 2022 ~

Institut Teknologi Kalimantan mengadakan acara ITK Open House selama 2 hari dari tanggal 19-20 Februari 2022, dimana acara tersebut memperkenalkan program studi dan unit kegiatan mahasiswa. Program Studi Teknik Industri ikut memeriahkan acara ini dengan berbagai rangkaian acara seperti :

1. Stand Program Studi Teknik Industri
Stand Program Studi Teknik Industri adalah kegiatan pengenalan Program Studi Teknik Industri kepada para pengunjung dengan cara menampilkan hasil karya dan kreativitas berupa maket supply chain management yang dibuat oleh mahasiswa serta memberikan informasi terkait aktifitas yang telah dilakukan oleh Program Studi Teknik Industri. Tersedia souvenir berupa stiker, pulpen dan gantungan kunci untuk para pengunjung yang dapat menyelesaikan teka teki silang. Stand ini diadakan di Ruangan 102 Gedung F.










 


2. Lab Tour
Pada kegiatan lab tour ini, pengunjung diajak mengunjungi Lab Industri dimana lab ini merupakan lab yang sering digunakan oleh Program Studi Teknik Industri untuk kegiatan praktikum. Di lab ini, dijelaskan dan dikenalkan alat-alat yang berkaitan dengan Ergonomi, seperti kursi ergonomi sampai dengan hand dynamometer. Lab tour dipandu oleh Reza Adi Pranata (mahasiswa angkatan 2018) dan Fatikhun Nasif (mahasiswa angkatan 2020).













3. Kelas Perkuliahan

Kegiatan kelas perkuliahan merupakan kelas yang berisi penjelasan mengenai program studi Teknik industri sehingga pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya mengikuti perkuliahan di kampus ITK. Pada kelas perkuliahan ini, Program Studi Teknik Industri bertema “Industrial Homecoming” dengan narasumber Bpk. Abdul Alimul Karim, S.T., M.T selaku Koordinator Program Studi Teknik Industri. Kelas perkuliahan dilakukan secara hybrid yaitu secara offline di Ruangan 201 Gedung F ITK dan via zoom serta live youtube pada hari Minggu, 20 Februari 2022 pukul 09.00-09.50 WITA.













(RRM/BFE)