Sharing With Allies

Kegiatan HMTI - 07 Mei 2023 - 12:00 AM

Sharing With Allies

Sabtu, 29 April 2023

Departemen Eksternal Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Institut Teknologi Kalimantan menyelenggarakan Sharing With Allies dengan Himpunan Teknik Kimia Institut Teknologi Kalimantan dengan Tema BESTIE” Building Relationship And Sharing Experience”. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat menjalin kerjasama dan komunikasi baik antar ORMAWA di Institut Teknologi Kalimantan. Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan sharing and discussion tentang program kerja setiap departemen himpunan terkait kendala, tantangan, dan inovasi menjalankan program-program kerja untuk mengembangkan himpunan.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Himpunan Teknik Industri Institut Teknologi Kalimantan dan Ketua Himpunan Teknik Kimia Institut Teknologi Kalimantan,dilanjutkan dengan kegiatan pemaparan profil setiap himpunan dan dilanjutkan dengan  sharing and discussion  mengenai perbedaan antar himpunan. Kegiatan selanjutnya adalah  sharing and discussion  setiap departemen. 

 

Sharing With Allies  ini diadakan oleh Departemen Eksternal Himpunan Mahasiswa Teknik Industri  dan Departemen Hubungan Luar Himpunan Teknik Kimia Institut Teknologi Kalimantan terlaksana dengan baik dan mendapatkan pengetahuan terkait program-program kerja himpunan.Dilihat dari jumlah peserta yang hadir dan kegiatan para peserta semangat dalam sharing and discussion.

(RRM)