Webinar Keprofesian

Kegiatan HMTI - 24 Mei 2023 - 12:00 AM

Minggu, 21 Mei 2023

Departemen Keprofesian Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Institut Teknologi Kalimantan menyelenggarakan Webinar Keprofesian Tahun 2023 dengan tema “How Far Do You Know About Data Science?”. Pelaksanaan Webinar Keprofesian ini merupakan kegiatan untuk menambah pengetahuan terkait dunia kerja berkaitan dengan bidang Teknik Industri serta dapat mengaplikasikan hasil webinar kedalam dunia kerja sehingga menciptakan generasi muda yang mampu menjawab tantangan global di masa kini maupun di masa yang akan datang.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Institut Teknologi kalimantan, dalam sambutannya disampaikan harapan baik dengan terlaksananya Webinar Keprofesian ini. Dilanjutkan dengan penyampaian materi yang dibawakan oleh pemateri yang berpengalaman mengenai Data Scientist dan sering menjuarai lomba – lomba mengenai Data Scientist Digital Business & Technology.

 

Kegiatan Webinar Keprofesian yang diadakan oleh Departemen Keprofesian ini disambut dengan antusias oleh Mahasiswa Teknik Industri Institut Teknologi Kalimantan, dilihat dari jumlah peserta webinar yang berjumlah ratusan dan pada saat sesi tanya jawab, peserta sangat bersemangat untuk bertanya guna mendalami materi serta pengalaman yang lebih lanjut.

(RRM)